Top Menu

HOME        LAYANAN LES PRIVAT        PENGAJAR        TESTIMONI        TENTANG KAMI        LOWONGAN PEKERJAAN

Selasa, 15 Mei 2012

Tips Belajar Les Privat di Rumah

Tips Belajar Les Privat di Rumah

Sebelumnya sedikit disinggung dalam artikel Memilih Bimbingan Belajar Privat Atau Semiprivat mengenai mood siswa agar termotivasi belajar. Aspek ini juga sangat berperan penting dalam belajar les privat di rumah dengan bimbingan guru les privat agar tercipta motivasi belajar sehingga proses belajar mengajar bisa berhasil. Pilihlah tempat atau ruangan yang tepat untuk les privat, yaitu yang memberikan ketenangan dan tidak terganggu dengan suara bising, seperti ruang tamu, kamar, ruang khusus belajar.

Aturlah posisi belajar anda senyaman seperti posisi duduk, men-silence HP, agar nyaman dan tidak terganggu. Siapkanlah alat tulis dan bahan belajar selengkap mungkin, agar jika dibutuhkan ketika proses belajar mengajar tidak mencari-cari lagi bahan yang tentunya akan menggangu.

Bagi yang suka ngemil, siapkan cemilan, air minum. Hal ini dapat membantu dalam belajar atau menghilangkan bosan dalam belajar. Untuk mengatasi kebosanan juga bisa dengan cara berkeliling jalan di ruangan rumah dan kemudian belajar efektif lagi. 

Semua tips tersebut pada dasarnya akan membuat mood siswa dalam belajar, sehingga diharapkan siswa dapat lebih bisa mencerna pelajaran dalam les privat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar