Top Menu

HOME        LAYANAN LES PRIVAT        PENGAJAR        TESTIMONI        TENTANG KAMI        LOWONGAN PEKERJAAN

Selasa, 22 Mei 2012

Tips Memilih Guru Les Privat

Les Privat
Setelah mengetahui tips belajar les privat di rumah, selanjutnya adalah bagaimana cara memilih guru les privat untuk mendampingi siswa belajar. Kehadiran guru les privat juga sangat berperan menambah semangat siswa dalam belajar. Oleh karena itu, hal-hal yang perlu diperhatikan dalam memilih guru les privat ini adalah:

1. Pilih guru les privat sesuai dengan kompentensinya
Kompentensi mengajar sebagai guru adalah yang utama, kemudian pengajar tersebut harus memiliki kompetensi dalam pelajaran yang diajarkannya. Pengajar mempunyai teknik dalam belajar mengajar yang dapat membantu siswa dalam menyerap pelajaran. Semakin pengajar tersebut mendalami pelajaran yang diajarkannya maka pengejar tersebut biasanya bisa membuat metoda-metoda tersendiri untuk membantu siswa dalam memahami pelajaran. Lembaga penyedia les privat seperti Les Privat JEC Bandung biasanya telah menyortir pengajar les privat yang berkompentensi.

2. Gaya mengajar guru harus sesuai dengan karakter siswa
Kecocokan karakteristik antara pengajar & siswa membentuk suatu ikatan batin, saling mengerti dan memahami akan lebih membantu proses belajar mengajar.

3. Pilihlah guru muda untuk pengajar les privat
Berbeda dengan belajar di kelas, belajar les privat sangat interaktif sehingga diperlukan guru yang kreatif yang dapat menjawab dan mempunyai segudang ide untuk belajar, dan hal ini ada dalam pengajar muda.

Demikian tips untuk memilih guru les privat semoga membantu.Menggunakan lembaga penyedia les privat seperti Les Privat JEC Bandung akan sangat membantu dalam menggunakan guru les privat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar